Saturday, February 6, 2016

SINGLE TERBARU NESSA NAFAS CINTA MU

JAKARTA - Nessa seorang pendatang baru di belantika musik dangdut merilis single terbaru berjudul Nafas Cintamu.

Dalam single Nafas Cintamu ciptaan Jojo Klip dalam proses pembuatan video klipnya Nessa juga ikut andil agar sesuai dengan yang diinginkan. Mendapat motivasi dari seorang temannya, Nessa juga menentukan notasi dan aransemen musik dangdut house mix ini.

Nessa yang begitu termotivasi untuk menelurkan karyanya hanya menghabiskan waktu dua hari untuk penulisan lirik lagu. Meski baru sekali menciptakan lirik, penyanyi yang berasal dari kota Bandung ini sukses membuktikan kemampuan terpendamnya itu.

Lantas bercerita tentang apakah lagu Nafas Cintamu itu? Rupanya lagu kali ini merupakan ungkapan perasaan untuk mendapatkan lelaki dambaan yang pengertian kepadanya. Ia berharap lagu ini juga menjadi doa yang akan terkabul di kehidupannya.

"Ya perempuan kan penginnya di ngertiin. Aku juga meyakini kalau lirik lagu yang aku nyanyikan itu adalah doa," sambungnya.

Nessa rilis single bertepatan dengan peluncuran VCD Karaoke Super Ekonomis yang dihadiri penyanyi-penyanyi dangdut optimis single terbarunya ini mendapat respon positif pencinta dangdut Tanah Air. Dan mencapai kancah Internasional