Tuesday, February 21, 2017

Dian Rose Pencinta Kucing

Artpro - Bila sekali-kali berkunjung ke rumah penyanyi Dian Rose, jangan kaget kalau tiba-tiba disambut banyak kucing. Maklum, presenter DMC TV, Digital Music Channel Live Streaming Indonesia sekaligus penyanyi Dangdut yang baru saja mengeluarkan Single ACP ' AKU CINTA PADAMU' serta yang sedang sibuk menyiapkan mini albumnya ini adalah pencinta kucing.

Bahkan kucing sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.Dian Rose mengoleksi beberapa ekor kucing. Kebanyakan kucing kampung dan satu ekor kucing ras Anggora yang dibelinya dari sebuah toko hewan peliharaan. Baik kucing kampung maupun kucing yang dibeli mendapat perlakuan yang sama, tidak ada yang dibeda-bedakan.

“Aku cinta banget sama kucing. Di rumahku kucing yang benar-benar aku pelihara ada lima, tapi yang di luar rumah ada yang enggak masuk banyak banget,” kata Dian Rose.

Kecintaan Dian Rose terhadap kucing sebenarnya sudah ada sejak lama. Kucing juga merupakan hiburan tersendiri bagi pelantun lagu Aku Cinta Padamu tersebut ketika sedang merasa suntuk di rumah. Baginya, selalu ada saja tingkah lucu dari kucing-kucingnya yang dapat membangkitkan kembali mood-nya saat sedang jatuh.

“Karena aku emang suka kucing gemas, lucu, masing-masing punya karakter dan tingkah laku yang lucu. Jadi, kalau lagi bete, suntuk, lihat mereka benar-benar menenagkan, terhibur,” tandasnya