Tuesday, February 14, 2017

Persiapan Perluncuran Mini Album Dian Rose


 Cimanggis - Kali ini Artpro Entertaiment berkunjung ke Kediaman Dian Rose di daerah Cimanggis Depok yang kata orang wajahnya mirip tiga artis kondang Rina Nose, Tessa Kaunang dan Inul Dara Tista.

Kunjuangan Team Artpro Entertaiment kali ini berkenaan dengan rencana peluncuran mini album terbarunya, Dian Rose siap memberikan dua persembahan sekaligus bagi para penggemarnya sebuah lagu baru yang berirama koplo.

Dian Rose selama ini dikenal sebagai sosok penyanyi Dangdut yang pintar membawakan lagu-lagu bertemakan romantisme. Namun, tiba-tiba wanita berdarah Betawi, Sunda itu kini menyanyikan sebuah lagu beraliran dangdut koplo di mini album dan masih ada rasa romantisenya yang sedang disiapkan.


Dian menganggap bahwa dirinya ingin lebih mengeksplore lagi musik yang dimainkannya agar bisa berkembang.


"Penting untuk keluar dari zona nyaman. Dunia ini perubahannya cepet banget dengan sebuah inovasi yang tidak pernah terpikirkan. Kalaupun orang selama ini tahu Dian itu nyanyi lagu bertemakan cinta dan romantisme maka untuk kali ini Dian coba keluar dari zona nyaman. Saya kepengen lebih mengeksplore lagi kemampuan di luar musik yang biasa saya nyanyikan, gak salah kan," ungkap Dian Rose dengan Team Artpro Entertaiment yang sedang berkunjung ke kediaman Dian, Cimanggis Depok, Selasa (13/2/2017).








Dian mengaku peluncuran mini album tersebut sebagai bentuk keseriusan berkarir di dunia tarik suara, khususnya lagu dangdut. Dian menjelaskan materi lagu ada lagu baru dan lagu lama, namun dikemas dengan musik-musik yang lebih segar ala dangdut koplo modern sehingga lebih nyaman didengar.


"Saya masih nyaman di genre dangdut, namun perpaduan musiknya lebih beragam biar lebih asyik," kata Dian Rose.

Ochid. Team Artpro

Download Mp3